Tahun 2019 ini, NR professional Indonesia dengan bangga memperkenalkan NR Hair Tonic Limited Edition yang hadir dengan tampilan design botol ekslusif khusus untuk Anda para professional salon NR dan para pecinta rambut sehat Indonesia.

NR Hair Tonic Limited Edition mengerti kebutuhan wanita Indonesia. Kandungannya mampu membantu menyuburkan sekaligus menguatkan akar rambut sehingga rambut terlihat lebat dan kuat.

2019 saat yang tepat merayakan para hairstylist yang membantu mempercantik wanita Indonesia serta perpaduan Nature dan Research dengan hadirnya NR Tonic Limited Edition.

Mengapa Limited Edition? Karena produk ini hanya ada selama 3 bulan loh! Jadi jangan sampai salon Anda tidak kebagian. Produk ini HANYA dijual di Salon jadi jangan sampai klien salon Anda kecewa karena tidak bisa membeli lewat salon Anda.

History NR Hair Tonic

Hampir 40 Tahun lalu NR Tonic hadir di Indonesia untuk menguatkan dan menyehatkan rambut. Perpaduan alam dan penelitian panjang membuat NR Tonic dipercaya wanita Indonesia untuk mengembalikan kekuatan rambut.

Dimulai oleh seorang apoteker Dr Dralle yang ingin meracik suatu formula dari alam sekitar, penelitian pun dimulai dari Pohon Birch di sekitarnya. Getah pohon birch yang mengandung pelembab alami dikombinasikan dengan 5 ekstrak alami lainnya memberikan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan rambut untuk tumbuh sehat.

Perjalanan panjang dalam meracik ramuan dan meningkatkan kualitas produk terus dilakukan hingga kini hadir NR Tonic Limited Edition untuk kecantikan para wanita Indonesia.

Kini dengan bangga NR melaunching NR Hair Tonic Limited Edition yang hadir mempercantik dan memperkuat rambut wanita Indonesia. Dapatkan sekarang juga!