Momen liburan dan hari spesial biasanya digunakan oleh banyak orang untuk mengubah penampilan agar terlihat lebih segar dan baru saat mulai beraktifitas kembali.

 

Mulai dari potong rambut, sekedar creambath atau bahkan sampai mengecat rambutnya. Sebagai pakar yang mengerti rambut, beri para pelangganmu penampilan yang semakin glowing dengan warna rambut yang sesuai.

 

Biasanya pelanggan datang ke salon sudah mengetahui warna rambut yang mereka inginkan, namun kebanyakan pada saat bertemu dengan hair dressernya, mereka akan menanyakan kembali apakah warna rambut yang ia inginkan cocok dengan wajahnya?

 

Nah sebagai expertise sebaiknya kita bisa memberikan solusi untuk mereka. Salah satu tips memberikan warna rambut yang tepat untuk mereka adalah dengan melihat warna kulitnya. Pada dasarnya warna kulit orang asia itu ada dua jenis warna dasar, yaitu warna dasar hangat dan warna dasar dingin. Cara menentukannya adalah dengan melihat pergelangan tangannya. Jika urat nadinya berwarna biru atau ungu, berarti ia memiliki warna dasar dingin. Jika nadinya berwarna hijau atau hijau kebiruan, berarti ia memiliki warna dasar hangat.

 

Kalau warna dasar kulitnya hangat, akan tampak lebih segar dengan warna rambut yang dingin seperti rona keabuan atau ashy. Warna-warna seperti brunette, merah gelap, atau amber akan terlihat cantik pada kulit dengan rona hangat.

 

Untuk pelangan dengan warna dasar kulit dingin, Anda juga bisa memilihkan warna rambut yang gelap seperti tembaga dan mahagony biar lebih cerah. Atau Anda bisa variasikan warna rambut cokelat seperti warna cokelat terang, cokelat keemasan, dan cokelat pirang bisa Anda coba aplikasikan.

 

Nah untuk pewarnaan rambut percayakan kepada NR Gaia. Kenapa? Karena NR Gaia diformulasikan dengan teknologi yang dapat memasukan Extra micro-pigment yang intens, hingga maksimal kedalam batang rambut, mengandung Argan Oil menambah kelembaban dan kilau rambut, mengandung collagen mempertahankan elastisitas dan kekuatan rambut, memiliki pigmen yang padat, hasil pewarnaan yang sempurna, pilihan warna yang lebih natural dan sangat cocok dengan rambut & kulit Asia, hasil pewarnaan tahan lama, serta aroma yang sangat nyaman dan tidak menyengat.

 

Dijamin para pelanggan Anda pun puas dengan penampilan baru mereka. Selamat mencoba ya