“Saya sudah melakukan smoothing di salon tapi kok tidak sesuai sih hasilnya?”

Jangan sampai pelanggan salon Anda memberikan testimonial seperti ini ya. Mengapa smoothing hasilnya bisa tidak maksimal?

Pertama bisa jadi Anda salah menganalisa rambut pelanggan. Kedua Pemilihan produk yang kurang tepat serta teknik pengaplikasiannya yang kurang memberikan cream pelurusannya sehingga tidak menghasilkan lurus yang sempurna, ketiga menggunakan catokan dengan suhu yang terlalu panas.

Lalu bagaimana sih step by stepnya agar smoothing tidak gagal? Paling utama adalah pilih produk cream pelurusan yang TEPAT. Pilih NR Softline Silky Smooth, jangan tergiur dengan produk baru yang belum terjamin hasilnya. NR Hair Professional adalah produk professional hair salon yang sudah lebih dari 40 tahun menjaga kesehatan dan rambut wanita Indonesia.

Setelah Anda sudah memilih produk yang tepat, agar hasil pelurusan maksimal  lakukan hal dibawah ini:

  1. Pastikan Anda melakukan Analisa jenis rambut klien Anda.
  2. Pilih produk yang sesuai dengan jenis rambut
    1. NR Softline Silky Smooth D digunakan untuk rambut rusak.
    2. NR Softline Silky Smooth N digunakan untuk rambut normal dan bertekstur sedang.
    3. NR Softline Silky Smooth R untuk rambut resistant.
  3. Gunakan Softline Silky Smooth Neutralizer, untuk menetapkan dan mempertahankan hasil pelurusan. Gunakan setelah softline silky smooth R, N, D. Softline Silky Smoth Neutralizer bekerja menetralkan pH rambut saat proses pelurusan, serta mengembalikan kilau dan elastisitas rambut dengan cepat.
  4. Perhatikan suhu catokan.
    1. Normal 170°-200°C
    2. Sensitive/diwarnai 140°-160°C
    3. Resistant 190°-220°C

NR Softline Silky Smooth dapat memberikan hasil pelurusan maksimal, mengandung ingredients alami yang bermanfaat untuk mempertahankan kesehatan rambut yang mengalami proses pelurusan. Rambut menjadi lurus, lembut, sehat berkilau dan mudah disisir, aroma produk tidak menyengat sehingga klien salon Anda akan merasa nyaman saat proses pengerjaan.