“Berikan tampilan gaya rambut yang tepat dan sesuai dengan tema acara pelanggan”

Banyaknya momen-momen yang dirayakan seperti pernikahan, anniversary, exclusive dinner, wisudaan, dll membuat pelanggan diharuskan menata rambutnya dengan sempurna, sehingga mereka memercayakan tatanan rambutnya ke salon.

Untuk momen seperti itu gaya rambut Hair Up Do adalah gaya yang pas agar terlihat elegan namun tetap simple (tidak berlebih). Gaya Hair Up Do juga cocok banget untuk rambut pendek ataupun panjang. Rahasia agar Hair Up Do bisa tampil maksimal terletak di penggunaan hair spray.

Gunakan Hair Spray yang tidak menimbulkan bintik-bintik putih (residu) dan yang bisa membuat tatanan bertahan 24 jam, seperti Mylea Lancry Ultra Strong Hair Spray dari NR Hair Professional yang  memberikan tekstur yang menawan untuk menjaga ketahanan tatanan rambut Anda. Selain itu hair spray Mylea Lancry memiliki formula yang ringan, mudah kering, tidak lengket, membuat rambut tampak berkilau, aroma lembut dan menyenangkan, mudah menata ulang rambut setelah menggunakan hair spray.

Cara pemakaiannya juga mudah :

  • Kocok dahulu sebelum di gunakan
  • Semprotkan Mylea Lancry Ultra Strong Hair Spray pada rambut dengan jarak +/- 20 cm
  • Agar tatanan rambut dapat bertahan lebih lama dan tampak lebih berkilau, selesai penataan rambut semprotkan juga Mylea Lancry Ultra Strong Hair Lacquer.

Selamat berkreasi.