Kabar baik untuk anda professional salon Indonesia…

NR dengan bangga memperkenalkan kemasan Terbaru dari NR KUR HydroSilk Serum.

Kini hadir dengan teknologi dan tampilan baru AIRLESS BOTTLE atau BOTOL AIRLESS.

Technology terbaru yang kedap udara (vacuum), diperuntukkan menjaga atau melindungi material kosmetik yang rentan / peka terhadap pengaruh udara. Cara kerja pompa botol airless, ketika menekan pompanya akan menimbulkan efek vacuum, sehingga akan mengangkat bagian bawah dari produk ke atas.

KELEBIHAN BOTOL AIRLESS dibanding botol pompa lainnya adalah:

  • Isi produk lebih terjaga dari berbagai kontaminasi sehingga terjamin LEBIH HYGIENIS sampai produk habis dipakai.
  • Pengeluaran produk dari dalam botol lebih efektif, sehingga pelanggan dapat memanfaatkan ISI PRODUK LEBIH HEMAT atau tidak terbuang banyak di wadah.
  • Dengan botol airless maka 90-95 % produk dapat termanfaatkan (tidak banyak tersisa menempel di kemasan).

NR KUR HydroSilk Serum

Bermanfaat untuk merawat rambut yang kering, rusak dan pecah – pecah serta untuk melindungi rambut dari alat styling serta efek sinar UV. Kandungan utama ARGAN OIL, kaya akan Vitamin E, Omega 3 & 6 serta alphatocopherol.

ARGAN OIL bermanfaat  untuk Cell regeneration, yakni  membantu memperbaiki rambut yang rusak, kering, kusam, pecah – pecah, mudah patah, bercabang dan susah di atur. Menjadikan rambut kembali sehat, lembut, mudah di atur dan berkilau alami.

NR KUR HydroSilk Serum dapat di gunakan :
– Sebelum blow dry / catok / styling, untuk memperbaiki rambut yang rusak, kering, kusam dan pecah – pecah serta melindungi rambut dari panas alat styling.
– Setelah blow dry / catok / styling, untuk menambah efek shiny pada rambut dan melindungi rambut dari efek sinar UV.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan rangkaian seri produk KUR HydroSilk secara lengkap yang terdiri dari : HydroSilk Shampoo, HydroSilk Mask, HydroSilk Conditioner Spray & HydroSilk Serum.

Manfaat seri KUR HYDROSILK :
Untuk merawat rambut yang kering, rusak serta penuaan dini akibat proses kimiawi dan panas alat styling, yang ditandai dengan rambut kering, kusam dan pecah – pecah, sehingga rambut kembali sehat dan berkilau alami.

Segera order ke tim sales representatif kami dan sediakan selalu di salon Anda untuk perawatan rambut terbaik klien anda.