Ada banyak pertanyaan tentang produk NR. Terutama untuk produk NR Hair Tonic yang memiliki manfaat luar biasa untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Berikut adalah rangkuman 3 pertanyaan yang biasanya sering diajukan oleh para pecinta rambut sehat terkait dengan produk NR Hair Tonic. Simak yuk pertanyaan dan jawabannya agar kamu juga jadi lebih tahu dan paham manfaatnya untuk rambut sehat.

Q n A #1 :

Q : Apa sih bedanya NR Hair Tonic dengan NR Reactive Tonic?

A : NR Hair tonic, adalah hair tonic yang dikemas dalam botol kaca bening. Dapat digunakan setiap hari. Fungsinya untuk Mencegah kerontokan sejak dini. Sedangkan NR Hair Reactive tonic, adalah NR tonic yang dikemas dalam botol berwarna cokelat. Berfungsi tidak hanya untuk mengatasi kerontokan, merangsang pertumbuhan rambut, juga terbukti mampu menghilangkan ketombe.

Keduanya terbukti mampu mengatasi masalah kerontokan dan sudah dipercaya semenjak tahun 1985.


Q n A #2 :


Q :
Kenapa NR Hair tonic dari dulu sampai sekarang menggunakan botol kaca?

A : Sejak awal NR hair tonik dikeluarkan dalam kemasan kaca. Hingga kini dipertahankan dikarenakan kemasan kaca mampu menjaga kualitas ingredients yang terkandung didalamnya. Karena kualitas dari material hair tonik sangat NR jaga sehingga manfaat produk bisa tepat dan dirasakan sendiri oleh para konsumen.

Bahan kacanya tebal dan kokoh, sehingga Sahabat NR tidak perlu khawatir untuk pecah. Saat pengaplikasian juga nyaman dalam genggaman. Yang paling penting lagi, NR bersertifikat HALAL dari MUI.

So, buat apa pilih yang lain pilih NR hair tonic yang sudah lebih dari 30 tahun dipercaya merawat rambut masyarakat Indonesia.

Q n A #3 :

Q : Bagaimana tips cara pakai NR Hair Tonic ?

A : Simak disini cara pakai NR hair tonic yah.
Pastikan kondisi kulit kepala dalam keadaan bersih. Kami sarankan gunakan tiap kali setelah keramas dengan menggunakan shampoo NR. Aplikasikan secara merata NR hair tonic ke seluruh kulit kepala secara merata. Pijat perlahan. Rasakan manfaatnya dengan pemakaian rutin yah sahabat.

All produk NR Hair tonic, shampoo, dan treatment lainnya tersedia di NR Official Store :

Tokopedia :
https://m.tokopedia.com/nrha 

Shopee :
https://www.shopee.co.id/nr_official_store

Bukalapak :
https://www.bukalapak.com/u/nrofficialstore

www.tokodbm.com