Kebanyakan masyarakat terutama kaum wanita sudah tahu, bahwa untuk merawat rambut yang paling sederhana adalah dengan memakai shampoo lalu dilanjutkan dengan pemakaian kondisioner. Tapi sebagian diantara mereka mengesampingkan pemakaian kondisioner karena beberapa alasan.

Manfaat Kondisioner Bagi Rambut

Melembutkan dan menutrisi rambut yang sudah dikeramas, sehingga rambut terasa lebih halus, lembut, dan tampak lebih berkilau. Mari kita bahas tentang macam-macam kondisioner dan manfaatnya seperti berikut ini.

1. Kondisioner setelah shampoo
Seperti namanya, kondisioner rambut ini digunakan setelah keramas menggunakan shampoo. Kondisioner ini bermanfaat untuk menutup kutikula rambut agar tertutup rapat sehingga terasa lembut, mudah disisir, dan ditata. Ketika menggunakan kondisioner ini membutuhkan waktu cukup lama. Jadi tidak bisa digunakan ketika sedang terburu-buru. Hal ini yang kadang membuat orang mengabaikan pemakaian kondisioner.

2. Kondisioner yang menyatu dalam shampoo (2 in 1)
Kondisioner jenis ini menyatu dalam shampoo, seperti yang banyak beredar di pasaran. Jenis shampoo dan kondisioner yang bergabung dalam satu produk sebenarnya kurang disarankan, sebab bahan-bahan pembuatnya akan tercampur dan keduanya tidak bisa bekerja secara optimal. Saat ini jarang ditemui produk 2 in 1 seperti ini.

3. Instant kondisioner (kondisioner tanpa dibilas)
Jenis kondisioner ini dipakai sesaat setelah keramas. Setelah rambut dikeringkan dengan handuk, dipakailah instant kondisioner secara merata ke rambut, diamkan beberapa saat lalu disisr dan keringkan dengan hair dryer untuk ditata / styling. Kondisioner ini sangat efektif untuk melembutkan rambut. Tidak membutuhkan waktu karena kondisioner jenis ini tanpa dibilas,

Untuk memenuhi kebutuhan para pencinta rambut sehat yang sangat sibuk tapi tetap peduli dengan kesehatan rambut, maka jenis kondisioner no 3 yang paling relevan untuk digunakan.

Ada satu jenis instant conditioner yang ada di salon, karena sangat dipercaya oleh hairdresser professional untuk merawat rambut pelanggannya adalah NR KUR SPRAY CONDITIONER.

NR KUR Spray Conditioner adalah kondisioner berbentuk spray, yang sangat praktis digunakan cukup disemprotkan tanpa dibilas. Cocok untuk kamu yang memiliki rambut kering dan rusak. Manfaatnya mampu mengembalikan elastisitas serta memperbaiki kerusakan rambut, sehingga rambut menjadi sehat, lembut, mudah diatur dan berkilau.

Cara pakai :
Kocok dulu NR UR HydroSilk Spray Conditioner sebelum digunakan. Semprotkan pada rambut yang telah kering handuk (tanpa dibilas). Dapat juga digunakan saat rambut dalam keadaan kering.Bisa juga dipakai setelah berenang agar rambut kusut mudah disisir dan lembut kembali.

Kandungan didalamnya :
– Argan Oil dikenal sebagai “Liquid gold” yang kaya akan vitamin E dengan kandungan lemak tak jenuh ( essential fatty acid ) Omega 3 & 6 , serta alphatocopherol. Kandungan vitamin E terbukti lebih banyak dibandingkan vitamin E dari minyak Zaitun.

– Argan Oil berfungsi sebagai cell regeneration, dapat membantu merawat rambut kasar , kusam , kering ,pecah pecah , mudah patah , bercabang sulit diatur dan menjadikan rambut kembali normal serta memberikan vitamin pada batang rambut dan ujung rambut agar tetap sehat berkilau alami.

Produk ini bisa didapatkan disalon-salon terkemuka di kota kalian semua. Ayo buruan hubungi hairdresser di salon langgananmu.