Seperti sama halnya dengan kulit tubuh dan muka yang perlu perawatan terbaik demi Kesehatan, tak terkecuali dengan kulit kepala juga, yang sama-sama perlu diperhatikan kesehatannya. Kadang kita tidak menyadari bahwa awal mulanya kerusakan rambut bisa terjadi akibat kulit kepala tidak sehat dan terawat. Permasalahan rambut dengan sendirinya akan muncul dan akhirnya kamu akan mulai mengeluh, seperti : Gatal-gatal di kulit kepala, ketombe atau sampai parahnya lagi kerontokan yang ditakuti oleh Wanita.

Awal berbagai masalah rambut tersebut, bisa terjadi akibat kurangnya merawat kebersihanh kulit kepala sehingga folikel atau kantung kecil tempat rambut tumbuh tersumbat akibat sebum yang jarang dibersihkan akan membuat kulit menjadi mati atau munculnya ketombe yang berpengaruh kepada pertumbuhan rambut. Masalah-masalah kulit kepala yang tidak segera ditangani bisa berpengaruh pada keseahtan rambut yang tumbuh diarea tersebut, bukan tidak mungkin kamu akan mengalami kerontokan.

Oleh karena itu, rawatlah kulit kepala dengan baik seperti kamu merawat muka dan tubuh kamu. Perawatan kulit kepala pada dasarnya tidak sulit dan mudah dengan kebiasaan baik yang bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari seperti :
1. Rutin menjaga kebersihan kulit kepala dengan cara berkeramas dengan shampoo secara teratur
2. Gunakan vitamin rambut seperti Hair Tonic agar asupan vitamin rambut dapat terpenuhi
3. Pilihlah sisir rambut dengan gigi renggang agar rambut tidak rusak saat menyisir
4. Lakukan pijatan diarea kepala setelah menggunakan vitamin rambut seperti hair tonic. Karena memiliki dampak positif bagi rambut yaitu meningkatkan aliran darah ke folikel rambut atau akar rambut.

Untuk mendapatkan kulit kepala tetap sehat, diperlukanya perawatan rambut secara rutin dan kosisten. Alangkah baiknya perawatan rambut seperti mencuci rambut dapat dilakukan 2 atau 4 kali dalam seminggu. Selain itu pengunaan produk rambut pun harus diperhatikan yang dapat memberikan manfaat bagi Kesehatan dan kebersihan kulit kepala agar perawatan kulit kepala dapat bekerja dengan maksimal.

Untuk menjaga agar akar rambut tetap sehat dan kuat diperlukan perawatan sehari hari dengan memakai hair tonic. Kalian bisa memakai NR HAIR TONIC yang direkomendasikan praktisi kecantikan salon.

NR Hair Tonic untuk memberikan nutrisi akar rambut , menjaga kesehatan rambut agar rambut tetap sehat berkilau alami. Gunakan NR Hair Tonic pada kulit kepala dan rambut .Pijat dengan cara rotasi pada kulit kepala dengan menggunakan jari tangan. Jangan menggosok kulit kepala. NR Hair Tonic sebaiknya digunakan setelah keramas atau rambut / kulit kepala dalam keadaan bersih.Kenapa harus pilih NR Hair Tonik :
– Aromanya yang wangi segar dan bertahan lama di rambut
– Kandungan Biotin yang penting untuk mencegah uban dan menjaga pertumbuhan rambut.
– Kandungan Chammomile Extract membantu memberikan efek menyegarkan dan menimbulkan rasa nyaman, membantu merangsang pertumbuhan rambut
– Botol terbuat dari kaca yang kokoh dan kedap , melindungi cairan tonic dari pengaruh luar sehingga kualitas tetap terjaga.

Nah jangan pernah ragu untuk merawat akar rambutmu agar penampilan tatanan semakin mempesona. Jangan tunggu rambut menipis dan rontok baru melakukan perawatan yah sahabat.