Trend hair coloring saat ini tidak hanya untuk wanita saja, laki-laki juga bisa memiliki trend warna rambut yang tidak kalah menarik dengan wanita. Seiring berkembangnya fashion laki-laki penampilan rambut juga menjadi salah satu daya tarik untuk menciptakan gaya rambut berbeda. Selain potongan rambut, kini warna rambut juga cenderung disukai oleh laki-laki.

Sebelum memulai proses cat warna rambut, lebih baik kamu perhatikan beberapa hal agar nantinya hasil dan warna yang dipilih tidak membuat kamu menyesal.

1. Cari inspirasi
Untuk memilih warna rambut apa yang cocok dengan kamu, tidak ada salahnya untuk mencari referensi warna rambut di social media atau website agar kamu memiliki gambar hasilnya nanti.

2. Warna Rambut = Kepribadian Kamu
Jangan sampai salah pilih warna rambut. Sesuaikan warna rambut dengan kepribadian kamu. Kalau kamu termasuk orang yang calm lebih baik gunakan warna-warna soft, earthy atau natural. Kalau kamu termasuk orang suka dengan tantangan bisa menggunakan warna rambut yang berani atau bold, biasanya warna merah, platinum blonde bisa jadi pilihan kamu.

3. Potongan Rambut
Agar hasil warna rambut lebih hidup dan menarik, pastikan potongan rambut kamu sesuaikan. Konsultasikan dengan hairdresser kamu untuk memilih jenis cutting rambut yang ingin digunakan.

4. After Treatment
Ingat ini penting banget, setelah coloring kamu harus memperhatikan perawatan rambut pasca diwarnai. Pilihlah perawatan rambut khusus rambut diwarnai, agar rambut tetap sehat dan warna rambut kamu tetap terjaga.

Nah, setelah mempertimbangkan hal diatas, kami memiliki rekomendasi gaya rambut yang bisa kamu tiru yang terinspirasi dari warna rambut Gaia, buat kamu yang ingin memiliki tampilan warna rambut lebih modern & dinamis.

• Gaia Light Ash
: Perpaduan warna hitam dan dengan sentuhan layer warna Light Ash (Warna Semi Platimum Blonde) pada atas rambut membuat texture warna rambut mencerminkan kesan dewasa namun tetap trendy.

Gaia Mate Blonde : Warna natural atau earthy seperti warna coklat dipadupadankan dengan warna base hitam sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki warna rambut lebih calm dan tidak terlalu mencolok sehingga kesan elegen maskulin lebih dominan.


Gaia Light Violet : Warna texture pada warna rambut ini cendrung lebih menonjol pada bagian atas rambut dengan menampilkan siluet warna pada bagian rambut tertentu. Perpaduan warna Light Violet dan Light Ash, menjadi kombinasi sempurna untuk warna rambut kamu agar terlihat dinamis dan berani.