Untuk pertama kalinya NR mempersembahkan Imaginaze Style 2022 edisi Eid Al Fitr Look dengan tema “Grace Of Greatful”.

Untuk menyambut hari kemenang ini, NR mempersembahkan 3 gaya trend rambut untuk menyabut hari raya Idul Fitri 2022. Trend gaya rambut kemenang ini memberikan inspirasi kepada seluruh wanita indonesia yang ingin selalu tampil baru dalam menyambut kemenangan setelah 1 bulan berpuasa.

Untuk merayakan kemenangan Idul Fitri ini, NR mempersembahkan 3 hair trend yang disajikan dalam 3 tema berbeda yaitu: Malaika, Ghura & Ameera. Ketiga tema ini memiliki makna mendalam dalam setiap trend yang disajikan.

Malaika

Tema Malaika yang memiliki arti bidadari ini menggunakan NR Gaia 12.1 yang dapat menghasilkan warna Choco Caramelo Dusty Ash. Perpaduan tehnik pewarnaan Babylight dengan Base Natural Brown, terlihat seperti siluet alur sebuah lukisan stalaktit yang dapat memperkuat style rambut di hari raya Idul Fitri. Untuk bagian rambut distyling dengan cara Bun hair yaitu salah satu gaya rambut yang saat ini sedang banyak dipakai oleh artis-artis Hollywood. Selain mudah, gaya bun hair juga bisa membuat bentuk wajah kita terlihat lebih tirus. Sedangkan untuk konsep makeup menggunakan warna nude agar terlihat warna natural dan tampak alami. Dengan makeup nude, penampilanmu akan terlihat lebih natural. Sedangkan untuk konsep Baju menggunakan lengan Bola agar terlihat elegan saat hari raya.

 

Ghura

Tema Ghura memiliki makna Permaisuri, yang dilukiskan sebagai sosok wanita istimewa dalam sebuah kerajaan, dengan penampilan fisik yang Anggun, Elegan dan Shopisticated. NR Hair Professional mengeksplore Ghura, sebagai inspirasi para wanita yang memiliki style dan gaya yang simpel dan anti ribet, terkesan sederhana namun tetap enak dipandang, namun tetap keren di hari raya Idul Fitri. warna rambut dengan NR Gaia dengan warna 7.77 yang dapat menghasilkan warna Choco Caramelo Matt Brown
Perpaduan tehnik pewarnaan Soft-ligthening dengan Base Dark Brown, terlihat gradasi warna rambut gelap dibagian pangkal rambut dan warna terang dibagian ujung rambut. Warna ini tampak elegan untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Styling rambut dibuat dengan cara bervolume pada bagian puncak Kepala dan Ponitail untuk memberi kesan rapi. Sedangkan untuk makeup menggunakan konsep Flawless make up merata di area muka dengan pemilihan warna yang selaras. Sehingga beberapa area wajah yang dicover dan tercover dengan baik dan tampak mulus tanpa cela. Sedangkan konsep dress menggunakan Baju Pakistani, pakaian tradisional yang dipakai oleh pria dan wanita di daerah Asia Selatan. Kamu bisa tampil elegan di hari raya Idul Fitri.

 

Ameera

Tema Ameera memiliki makna Putri, yang dilukiskan sebagai sosok wanita feminine. NR Hair Professional mengeksplore Ameera, sebagai inspirasi para wanita yang selalu ingin tampil cantik terinspirasi seorang putri, biasanya suka mengenakan rok, gaun, sepatu hak tinggi dan perhiasan, terkesan menawan di hari raya Idul Fitri. Warna rambut Ameera menggunakan NR Gaia 12.2 yang dapat menghasilkan warna Choco Caramelo Golden Beach, menggunakan tehnik pewarnaan Soft-Balayage pada bagian poni yang membingkai wajah dan memberi efek tirus, perpaduan warna Base Dark Brown, terlihat sangat kontras. Styling rambut dibuat dibuat ber volume Wave seluruh bagian rambut untuk memberi kesan wajah tampak tirus dan natural. Sedangkan untuk Make up berkonsep Smokey eye, riasan yang memfokuskan pada area sekitar mata, dimana riasan ini lebih menonjolkan penggunaan warna-warna gelap dan bold yang memberikan efek dramatis. Sedangkan untuk tema baju menggunakan Calais Dress, gaun terusan dengan siluet feminin lengan panjang, berbahan katun dengan detail renda rajut, memberi kesan mewah di hari raya Idul Fitri.