Tidak sedikit wanita yang memilih perawatan rambut di rumah. Salah satunya lebih simple. Namun, untuk membuat kulit kepada dan rambut sehat dan cantik, hal itu tidak cukup, terlebih wanita berhijab. Dibutuhkan juga untuk pergi ke salon. Ada 3 alasan utama wanita khususnya yang berhijab perlu melakukan perawatan rambut ke salon.

Saat menyambangi salon, banyak manfaat yang bisa didapat terutama untuk klien salon Anda yang berhijab. Oleh karena itu anda sebagai pemilik dan professional salon, harus memperhatikan beberapa hal berikut :

1. Wanita Berhijab Butuh “Me time”
Me time sudah menjadi kebutuhan untuk melepaskan penat dan menghilangkan stres. Dengan melakukan perawatan di salon, dari perawatan rambut, tubuh dan lainnya, paling tidak wanita memiliki dua hingga tiga jam untuk bisa menenangkan dan menyenangkan diri sendiri di tengah kesibukan sehari-hari. Meski singkat, namun me time bisa mengembalikan kondisi fisik menjadi lebih segar dan meningkatkan mood.

2. Jadilah Konsultan Rambut Terbaik
Sangat penting bagi seorang klien salon Anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan Anda sang ahli perawatan rambut agar setiap perawatan yang dilakukannya menjadi tepat guna, terutama bagi wanita dengan kulit kepala yang tertutup setiap saat.

Pasalnya wanita berjilbab cenderung memiliki masalah rambut dan kulit kepala yang lebih kompleks sehingga memerlukan konsultasi dengan ahlinya.

3. Pilih Perawatan Terbaik Untuk Wanita Berhijab
tahukah Anda, kalau klien salon Anda selalu ingin tahu soal perawatan kecantikan terbaru. Untuk itu siapkan service terbaik untuk mereka terutama untuk wanita berhijab. Tawarkan pada mereka satu rangkaian produk dan perawatan yang bisa menjadi solusi lengkap atas suatu permasalahan rambut dan kulit kepala.

NR memperkenalkan menu Service Hair and Scalp Purifying. Jawaban Untuk Perawatan Kulit Kepala yang Sehat.

Perawatan ini merupakan rangkaian dan service pertama di salon yang membantu menyehatkan kulit kepala secara intensive.

NR sebagai brand kosmetik yang sudah berdiri selama 36tahun, percaya bahwa perawatan sehari-hari seperti sampo tidak dapat menyelesaikan masalah rambut dan kulit kepala sepenuhnya. Karena itulah kami menghadirkan sebuah perawatan profesional yang bisa didapatkan di salon NR.

Ritual perawatan dimulai dengan NR Arnika Sampo yang mampu menyegarkan kulit kepala tanpa membuatnya terasa kering dan dilanjutkan dengan pengaplikasian NR Dan-Clean Treatment pada kulit kepala dan rambut, diamkan selama 5 menit. Setelahnya gunakan purifying massage pada kulit kepala (+/- 15 menit) dan maksimalkan proses peresapan dengan menggunakan steamer. Lalu bilas hingga bersih. Dilanjutkan dengan aplikasi NR Reactive Tonic dan tutup dengan menggunakan purifying trill agar penetrasi NR Reactive Tonic semakin maksimal.

Bila diaplikasikan secara rutin maka produksi ketombe akan berkurang, mengurangi rasa gatal di kulit kepala, sehingga kulit kepala terasa lebih sehat.

Untuk anda profesional salon yang ingin tahu tutorial step by step service ini, simak videonya disini : tutorial video step by step service NR Hair and Scalp Purifying