Rasakan sensasi perawatan kulit kepala yang sehat. NR sesuai dengan mottonya We Care For Your Hair, menciptakan tiga langkah ritual perawatan  kulit kepala. Ketiga ritual wajib ini untuk menjawab kebutuhan Anda untuk mendapatkan kulit kepala dan rambut yang sehat dan indah.

Tiga langkah ini merupakan dasar dari perawatan rambut  di salon, yang dapat juga Anda lakukan di rumah dengan produk NR tentunya. Service NR Scalp Detox – merawat kulit kepala dan batang rambut sekaligus. Bahan yang digunakan dapat mengatasi masalah kulit kepala serta sebagai detoxsifikasi untuk menyehatkan kulit kepala serta mengembalikan kesehatan rambut Anda.

  1. SHAMPOO
    Formula dari bahan shampoo NR membersihkan secara efektif dan melindungi lapisan alami rambut. Jika kulit kepala terjaga kebersihannya maka masalah yang umum terjadi pada kulit kepala akan tercegah sendiri misalnya gatal, ketombe, sensitive, berminyak, rambut rontok dll.
  2.  TREATMENT
    Yang dimaksud treatment disini adalah pengaplikasian batang rambut dengan menggunakan cream creambath. Cream perawatan ini akan merawat Cell Membrane Complex dalam rambut serta memberikan kelembaban dan kelembutan pada rambut. Cell Membrane Complex adalah komponen dari rambut yang memelihara kelembaban di dalam batang rambut.  Cream ini tidak akan mempengaruhi atau merubah warna rambut yang sudah ada. Perawatan ini untuk menutrisi, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas rambut dari pemakaian pertama. Langkah ini sangat penting untuk mengatasi permasalahan rambut.
  3.  TONIC
    Step ini adalah perawatan khusus kulit kepala yang berfungsi untuk menjaga  kelembaban kulit kepala. Dengan kondisi kelembaban kulit kepala yang terjaga maka kulit kepala menjadi tidak kaku / relaks. Dengan kelambaban kulit kepala yang terjaga makan kulit kepala menjadi sehat dan segar.Berikut beberapa fungsi pemberian tonic pada kulit kepala :
    – Menghilangkan ketombe karena kulit kepala yang kering
    – Menghilangkan gatal dan sensitive pada kulit kepala
    – Memberikan kelembaban pada kulit kepala
    – Membantu mengurangi kerontokan

Untuk anda profesional salon yang ingin tahu tutorial bagaimana teknik perawatan kulit kepala yang tepat dan dengan produk apa yang tepat, simak videonya disini : tutorial video step by step service NR Hair and Scalp Purifying