NR “We Care For Your Hair” selalu percaya bahwa kecantikan bukanlah sesuatu yang statis, namun merupakan hal yang harus dieksplorasi, hal tersebut mendorong NR untuk terus memberikan inovasi terkini demi menyediakan cara untuk masyarakat agar dapat bereksperimen dengan gaya dan perawatan rambut.

Melalu salah satu lini brand nya, NR Kur. Tahun ini NR kembali memperkenalkan service terbarunya yang bertajuk “KUR Green Door Campaign “Open KUR Green Door, Find The Secret to Healthy Hair”. NR Kur “green door” ialah menu servis yang memberikan rambut“Kur”. “Kur” (Bahasa german) = spa = health treatment atau health spa yang dilakukan bukan saja untuk penyembuhan tetapi juga untuk perawatan dan pencegahan rambut rusak. Jadi service ini merupakan pintu menuju suatu ritual dan pengalaman yang menyegarkan dan meremajakan guna mendapatkan rambut sehat. Dengan rutin melakukan treatment menu service “KUR Green Door’, maka Anda akan menemukan rahasia rambut sehat.

KUR Green Door Campaign ini memperkenalkan beberapa menu servicenya dengan 3 menu yang menciptakan “therapie sensation” bagi klien salon Anda. Klien salon Anda bisa memilih ‘theraphie’ mana yang diinginkan dan bisa disesuaikan dengan kondisi dan permasalahan rambut mereka. Adapun menu service ‘theraphie sensation’ yang bisa ditawarkan diantaranya :

1. Root and Scalp Detox Therapy
Khusus untuk: klien yang telah diwarnai, dan datang untuk root retouch.
Untuk klien dengan kondisi rambut:  mulai menipis, rontok dan untuk masalah rambut dan kulit kepala yang sering tertutup (hijab).
Produk yang bisa digunakan:
– KUR repair shampo
– KUR conditioner G
– KUR spa therapy
– KUR repair tonic
– KUR hydrosilk serum

2. Color Boost Therapie
Khusus untuk: klien yang datang untuk service pewarnaan, full head.
Untuk klien dengan kondisi rambut: diwarnai, terutama sering diwarnai
Produk yang digunakan:
– Color Lock Shampoo
– Color Lock treatment

3. Luxurious Argan Smoothing Therapie
Khusus untuk: klien yang datang hanya untuk treatment, untuk rambut rusak dan kering, atau klien datang untuk haircut, terutama apabila styling ingin terlihat lurus & shiny.

Produk yang digunakan:
– Hydrosilk Shampoo
– Hydrosilk conditioner spray
– Hydrosilk treatment

So. Jangan sampai klien anda kecewa karena tidak tersedianya service KUR ini di salon Anda. Menu servis yang baru didesign untuk memberikan“ KUR’ kepada klien salon Anda. Yakni sensasi Spa yang mewah yang belum pernah dirasakan dengan produk lainnya.

Dan untuk anda pecinta rambut sehat, dapatkan sensasi kenyamanan dari service Kur ini di-salon NR terdekat.